Bagi pengguna ACCURATE dan RENE dapat menggunakan layanan atau support after sales service melalui berbagai media diantaranya adalah sebagai berikut:
Free Support / Support Gratis
A. Email ke Team Support (Layanan Prioritas)
Untuk Free support, pengguna ACCURATE dapat menggunakan media sebagai berikut:
- Jika ada masalah atau trouble shooting dan ada pertanyaan seputar cara penggunaan ACCURATE silahkan konsultasikan melalui Email di bawah ini:
- support@cpssoft.com (Accurate Desktop)
- info@ultimasolusindo.com (Accurate Online),
- Jelaskan permasalahan yang dihadapi dan jika perlu kirimkan Print Screen atau Capture Screen (Difoto) Error yang muncul untuk memudahkan team Support dalam Identifikasi masalah yang sedang Anda hadapi. Jam Operasional Team Support pusat adalah sebagai berikut:
- Senin – Jum’at Pukul : 07.00 – 19.00 WIB
- Sabtu Pukul : 09.00 – 14.00 WIB
B. Telepon ( Bukan Layanan Prioritas)
Layanan melalui telepon tidak menjadi prioritas customer support karena memiliki banyak kelemahan diantaranya:
- Komunikasinya tidak terdokumentasi.
- Sulit dilanjutkan oleh PIC Support yang lain karena customer yang mengalami masalah harus berulang kali menyampaikan masalah yang sama kepada lain petugas Customer Support.
- Telepon tidak bisa mengirimkan gambar tampilan Error yang justru sangat diperlukan oleh team teknis dan team support untuk mengetahui akar masalah dan solusinya.
C. Whatsapp atau Telepon Ke Marekting
- Anda masih bisa menghubungi Sales atau Marketing Accurate Business Center melalui telepon, whatsapp atau telegram. Namun pengetahuan yang dimiliki oleh tenaga penjual tentu sangat terbatas jika sudah menyangkut masalah teknis accounting, reporting atau error sistem. Biasanya Marketing akan tetap membantu menyampaikan permasalahan yang Anda sampaikan kepada marketing tersebut untuk ditanyakan lebih lanjut kepada Customer Support. Marketing hanya bisa menghubungi pihak customer support melalui email
- Remote Ultraviewer oleh Sales Person (Terbatas pada kebijakan layanan masing-masing cabang penjualan dan masalah yang disampaikan)
Premium Support (Onsite Support)
Premium Support merupakan Support berbayar dan biasanya dalam bentuk kunjungan ke kantor pengguna ACCURATE Kunjungan ini lebih bersifat kepada Implementasi Software atau Training penggunaan.
Harga Implementasi/Kunjungan bisa berubah sewaktu-waktu. Silahkan klik disini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.