VERSI DATABASE LEBIH TINGGI DARI VERSI APLIKASI

Jika muncul Error Versi Database Lebih Tinggi Dari Versi Aplikasi Saat login ke Accurate Desktop Versi 4 atau Accurate Versi 5. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Langkah 1

Cek di semua komputer versi Accuratenya. Dengan cara. Klik Bantuan Tentang Accurate. Perhatikan gambar berikut ini:
Pastikan Versi Accurate di komputer ini dan di komputer yang lain sama persis dan tidak beda satu angkapun. Contoh di sini saat artikel ini dibuat, versi Accurate terbarunya adalah versi 5.0.23.1912. Maka pastikan komputer lain juga harus sama versinya. Perhatikan gambar berikut:
Jika belum sama versinya, silahkan install ulang semua komputernya dengan Accurate Versi terbaru.

Disarankan untuk selalu menggunakan Accurate Versi terbaru di semua komputer agar terbebas dari bug dan tidak ada kendala kedepannya. Untuk mendaptakan Accurate Versi terbaru, Silahkan klik Download Accurate

Setelah Semua Accurate Versinya sama di semua komputer, Silahkan ikuti langkah 2 di bawah ini

Langkah 2 :

Tutup ACCURATE di semua komputer

Langkah 3 :

Buka salah satu Accurate. Diutamakan di komputer yang tempat database.GDB berada

Langkah 4 :

Buka database seperti biasa

Langkah 5 :

Login dengan user name: Supervisor

Langkah 6 :

Jika muncul warning Upgrade, klik Yes.

Langkah 7 :

Jangan ada komputer lain yang membuka Accurate sebelum proses Upgrade selesai

Langkah 8 :

Jika proses Upgrade data selesai, komputer lain bisa membuka Accurate seperti biasa