Ada berapa pengguna Software lain merasa kecewa dengan after sales service yang diberikan, sejauh mana Bapak/ Ibu menjamin bahwa ACCURATE dapat memberikan pelayanan yang memuaskan bagi penggunanya?

Jawab :

Apa yang kami lakukan adalah dengan tidak menjanjikan apapun yang berlebihan kepada Bapak/ Ibu.

Kami menjual produk terbaik yang terdapat di pasar, yang sudah terbukti dengan paling banyak dipakai oleh segmen usaha UKM, termasuk yang paling banyak dibajak, dan paling banyak diajarkan dan diterapkan di pelbagai Universitas terkemuka di Indonesia.

Sebagai Software / Sistem Akuntansi Paket, ACCURATE dikembangkan secara terus menerus agar bisa terus mengikuti perkembangan teknologi dan menyesuaikan dengan perubahan perilaku dan cara orang berbisnis. Hal ini sangat penting karena umumnya kekecewaan pengguna software BUKAN terjadi ketika baru membeli softwrae, melainkan setelah dipakai sekian tahun lamanya.

Untuk memastikan agar pembeli ACCURATE bisa menikmati manfaat jangka panjang, kami menerapkan kebijakan free minor upgrade dan mendapatkan diskon 50% untuk major Upgrade. Selain itu, kami juga memberikan jaminan uang kembali 100% dalam 30 hari sejak tanggal pembelian. Tidak ada yang bisa membuat Bapak/Ibu kecewa bukan?

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *