Jaminan after sales apa yang bisa ACCURATE berikan di luar money back dan online support? apakah cukup responsif jika hanya mengandalkan online support saja?

Jawab:

Kepuasan Bapak/Ibu menggunakan ACCURATE adalah tujuan utama kami. Oleh karena itu ACCURATE telah mengembangkan berbagai Alternatif bagi Bapak/Ibu untuk mendapatkan bantuan jika menemui kesulitan dalam penggunaan ACCURATE sebagai berikut:

  • Help (F1) dari menu manapun di ACCURATE Software Akuntansi.
  • Baca buku manual penggunaan ACCURATE Software Akuntansi
  • Search masalah yang Bapak/Ibu di knowledgebase. Ketiga Alternatif pertama ini bisa Bapak/Ibu lakukan sendiri, 24 jam dan tidak perlu menunggu bantuan apapun dari customer Support. Submit masalah Bapak/Ibu lewat : http://register.cpssoft.com . Login dengan User Name dan password registrasi perusahaan Bapak/Ibu. Jika Bapak/Ibu tidak ingat, tanyakan kepada ACCURATE BUSINESS CENTER di mana Bapak/Ibu membeli ACCURATE.
  • Kirimkan pertanyaan / Masalah Bapak/Ibu ke Email : support@cpssoft.com
  •  Tanyakan secara langsung kepada Customer Support CPSSoft menggunakan Live Support di http://support.cpssoft.com
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *