Jaminan after sales apa yang bisa ACCURATE berikan di luar money back dan online support? apakah cukup responsif jika hanya mengandalkan online support saja?
Jawab:
Kepuasan Bapak/Ibu menggunakan ACCURATE adalah tujuan utama kami. Oleh karena itu ACCURATE telah mengembangkan berbagai Alternatif bagi Bapak/Ibu untuk mendapatkan bantuan jika menemui kesulitan dalam penggunaan ACCURATE sebagai berikut:
- Help (F1) dari menu manapun di ACCURATE Software Akuntansi.
- Baca buku manual penggunaan ACCURATE Software Akuntansi
- Search masalah yang Bapak/Ibu di knowledgebase. Ketiga Alternatif pertama ini bisa Bapak/Ibu lakukan sendiri, 24 jam dan tidak perlu menunggu bantuan apapun dari customer Support. Submit masalah Bapak/Ibu lewat : http://register.cpssoft.com . Login dengan User Name dan password registrasi perusahaan Bapak/Ibu. Jika Bapak/Ibu tidak ingat, tanyakan kepada ACCURATE BUSINESS CENTER di mana Bapak/Ibu membeli ACCURATE.
- Kirimkan pertanyaan / Masalah Bapak/Ibu ke Email : support@cpssoft.com
- Tanyakan secara langsung kepada Customer Support CPSSoft menggunakan Live Support di http://support.cpssoft.com
Leave a Reply
Want to join the discussion?Feel free to contribute!