Perusahaan XYZ merupakan pengguna ACCURATE Versi 3 Enterprise Edition dengan lisensi sebanyak 8 lisensi, Kemudian Upgrade ke ACCURATE 4 hanya untuk 4 Lisensi dan 4 lisensi tetap Enterprise Edition Versi 3, bagaimana perlakuan ACCURATE nya dan fasilitas support bagaimana yang diterima oleh perusahaan ini?
Jawab :
Mohon difahami bahwa fasilitas upgrade Software yang diberikan perlu dimengerti sama seperti tukar tambah software. Artinya Software lama dikembalikan, mendapatkan sofware baru dengan harga khusus diskon 50%.
Dengan pertimbangan bahwa mungkin masih ada data lama yang masih tetap dibutuhkan, CPSSoft tidak mengharuskan Bapak/Ibu meng uninstall atau mengembalikan Software lama, walaupun sudah diupgrade. Hal ini hendaknya disikapi bahwa software lama yang telah diupgrade sebenarnya sudah tidak dimiliki lagi dan tidak dipakai untuk operasionalsehari-hari lagi.
Ketika memproses permohonan upgrade, sistem di CPSSoft pun telah meng-Upgrade(memindahkan) informasi perusahaan Bapak/Ibu ke Database Software versi baru. Dengan demikian perusahaan Bapak/Ibu tidak tercatat lagi sebagai pengguna software lama sehingga tidak bisa mendapat berbagai layanan seperti migrasi, ganti komputer, dan sebagainya.
Leave a Reply
Want to join the discussion?Feel free to contribute!